ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE SAAT PANDEMI COVID-19 PADA KANTOR BUSINESS LEADER (BL) SLD - HUSNUL BAROKAH

  • Ridha Anisa
  • Nining Riana
  • Juju Sri Wahyuni
  • Istajib Kulla Himmy’Azz
  • Supri Yanto

Abstract

Tujuan yang dikemukakan pada penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Pemasaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware saat Pandemi Covid-19 pada Kantor Business Leader (BL) SLD - Husnul Barokah. Analisis ini merupakan hal yang penting bagi perusahan untuk mengukur dan mengevaluasi faktor apa saja yang dapat meningkatkan minat beli konsumen. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini menggunakan sampel probability sampling dan teknik yang diambil peneliti adalah teknik simple random sampling dengan Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Pemasaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware saat Pandemi Covid-19 pada Kantor Business Leader (BL) SLD - Husnul Barokah.

Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Pemasaran Langsung, Keputusan Pembelian

References

Alma Buchari. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabet.

Agustina Eka. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Mere Terhadap Keputusan Pembelian One Push Vape di Kecamatan Kertosono. Jurnal Economic. Vol. 01, No. 09.

A.Syehabudin. (2019). Pengaruh Lokasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Hoax Cuiiiih Bandung. Scientific Journals. Vol.3, No. 02.

Ghozali Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate. Semarang : UNDIP.

Gifani Auliannisa, dkk. (2017).
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom. Bisnis dan IPTEK. Vol.10, No. 2, Hal.81-94.
Kotler dan Keller (2019). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Lesmana Rosa dan Ayu Dara Suci. (2019). Pengaruh KualitasProduk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah PT Paragon Tehnology And Inovation. Jurnal [Emasaran Kompetitif. Vol. 2, No .3,
Hal. 59-72.


M Agussalim dan Ali Hapzi. (2017). Analisa kualitas produk dankualitas pelayanan terhadap citra merek pada giant citraraya Jakarta. Jurnal manajemen. Vol. XXI, No. 03, Hal. 16-27. 317-
335.

Ni Made Dhian Rani Yulianti (2020) Pengaruh Brand Image, Green Marketing, Strategy, dan Emotional Desire terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis. Vol. 5, No. 1, Hal. 69-79.

Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabet.

……….. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabet.

Suliyanto. (2018). Metode Penelitian Bisnis. Yogyakarta : C.V ANDI OFFSET.
Sunyoto Danang. (2018). Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta : Caps (Center For Academic Publishing Service).

Widodo. (2017). Metodelogi Penelitian Popular & Praktis. Jakarta: Rajawali Pers
Published
2023-11-15
How to Cite
Anisa, R., Riana, N., Wahyuni, J., Himmy’Azz, I., & Yanto, S. (2023). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE SAAT PANDEMI COVID-19 PADA KANTOR BUSINESS LEADER (BL) SLD - HUSNUL BAROKAH. JUBISMA, 5(2), 88 - 92. https://doi.org/10.58217/jubisma.v5i2.113